Sabtu, 29 Maret 2014

Cuap - Cuaps . Lagi (?)

Selamat Malam Minggu para Bloggers :)

aku datang mau sedikit mengkonfirmasi, kesannya seperti orang penting saja ya? hehee
mulai hari ini, ehh salah . tepatnya mulai malam ini blog ini hanya akan aku isi sama artikel atau yang lainnya yang berkaitan dengan PHARMACY .


setelah aku pikir-pikir ada benarnya juga nasehat temenku waktu itu . dia bilang "jadinya jelek kalo campur sari" kalo kata orang jawa "semrawut" ...

eitts, tapi kalian tenang saja . hobby ku akan tetap berlanjut , yappps! apa lagi kalo bukan KPOP, berhubung aku KPOPERS khususnya ELF, BOICE ;) semua tlisanku tentang mereka bisa di lihat di blog baru ku => 
                                     
                                          Coretandotco.Wordpress.com

blog ini baru aku bikin beberapa waktu yang lalau aliass masih anyar !!

readers,, kalo ada waktu jangan lupa mampir juga ya :)



salam

(maily)
yeojachingu Cho Kyu Hyun



Tidak ada komentar:

Posting Komentar