Sabtu, 21 Desember 2013

Cuap cuaps ...

hy sobat ..
perkenalkan ,, nama saya Nur Maili
saya biasa di panggil Maily ..
saya adalah seorang mahasiswa jurusan Farmasi di AKADEMI FARMASI AL-FATAH BENGKULU ..

saya adalah seorang KPOPERS ., demam HALLYU benar-benar ikut menghampiri saya xD

Super Junior ~ yah para superman inilah yang memperkenalkan saya pada hallyu . dan sejak saat itu saya memutuskan untuk menjadi seorang E.L.F (EverLastingFriend) Teman Abadi dari super junior .
seiring dengan berjalannya waktu mereka semakin menjelma menjadi sosok yang sangat berharga bagi ku .
sosok-sosok yang sangat menginspirasi dengan kisah yang mengagumkan, pengorbanan yang mengagumkan, dan tentunya dengan perjuangan yang juga tidak kalah mengagumkan..

terima kasih telah menjadi superman bagi kami ,
terima kasih telah menjadi hero bagi kami,
terima kasih telah menjadi cahaya di kegelapan kami,
dan terima kasih telah menyakinkan kami bahwa keajaiban itu ada, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, teruslah bermimpi dan lakukan sesuatu untuk mewujudkan mimpi itu..

DREAM, BELIEVE, MIRACLE, and  ACTION .. Do More ..........

juga tidak lupa ke4 sosok pria tampan yang tergabung dalam sebuah GroupBand bernama CNBLUE .. lagu2 penuh semangat, genre ROCK tapi tetap menenangkan .. terima kasih kalian telah hadir untuk kami para BOICE  <3

Cho Kyu Hyun ~ Kang Min Hyuk  ==>>  SARANGHAE, jeongmall <3  !!!

I`M PROUD TO BE PHARMACIST
I`M PROUD TO BE ELF
I`M PROUD TO BE BOICE
I`M PROUD TO BE MY SELF


hmmm~ sekian cuap-cuap dari saya, sepertinya sudah lumayan panjang . hohoo
bagi yang mau sharing, curhat, atau tanya-tanya bisa langsung hubungi ke sini yaaa ~~~



FaceBook

LineID : Maily95

KakaoTalkID : YY1250945

Skype Name : Maily_n

Personal Number : - (#sebagai Ny. Cho tidak boleh memberikan no hp sembarangan )  xD



Akhir kata ...

Arigatou Gozaimasu

2 komentar: