Selasa, 17 Desember 2013

BENCI BELAJAR !!!!!!!!!!!

 

# HATI-HATI !! Tulisan ini mengandung unsur emosional !!!

 

Guys ....

ini tulisan pertama saya di blog ini., sebagai seorang nmahasiswi mungkin kalian akan menganggap saya kurang sopan atau apalah itu setelah membaca tulisan saya ini . tapi itu terserah anda . di sini saya akan mengungkapakan curahan hati saya selama kuliah, khusus nya semester 3 .

 

BENCI BELAJAR !!!!!!!!!!!

 

kata-kata itu lah yang sekarang memenuhi otak saya. bagi saya semester ini benar-benar sangat menyiksa. tugas menggunung, ujian terus. kalau dalam istilah kimia nya "Titik Jenuh" bahkan lebih dari itu, lewat jenuh mungkin . kadang-kadang saya sampai berpikir, belajar adalah hal yang paling membosankan dalam hidup saya.

Saya mengenal istilah Obat tak tercampurkan dalam dunia farmasi. Ibarat nya saya itu Menthol dan tugas adalah kamfer . saat kami bersatu maka akan menurunkan titik otentik dan akan mencair menjadi titik lebur :D

 

ini sedikit unek2 saya :

 

"ambo tu capek woii . idak pagi idak siang idak malam, tugaaassss tu la yang di ijo -___-

sampe-sampe ambo dak ado waktu lagi nak update tentang kyuhyun SJ samo minhyuk CNBLUE .. 

drama korea the heirs ajo masih 4 episode lagi yang belum ambo tonton .. secret garden jugo dk pernah ambo tonton lagi :(
idak mikir nan orang ngasih tugas koh !!!!!!

ikut gathering dak ado waktu, buka twitter dak sempat . facebook aj mujur tebukak -____-"

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar